JUAL TANAH KAVLING MURAH di jogja bisa cash and kredit


JUAL TANAH KAPLING PALING MURAH JOGJA.Hubungi RASTRA 085643455353

MAU CARI TANAH 500m - 2 Ha di Sleman silahkan hub saya
Mau cari tanah untuk Bangun Pabrik di Jogja?
Mau cari tanah untuk Bangun Hotel Di Jogja?
Mau cari tanah untuk Bangun Pom Bensin Di Jogja?
Saya jual Tanah Cash and Kredit di Jogja.

LOKASI PILIHAN TERBAIK

Jalan Kaliurang Km 7 lt 120m 240jt. SHM.
Jalan kaliurang Km 10 lt 133m 200jt. SHM
Jalan kaliurang Km 10 lt 106m 150jt. SHM
Condongcatur utara Terminal 160m 290jt. SHM


DAFTAR HARGA DAN LOKASI TANAH MURAH JOGJA

Jl Godean Km 7 800rb - 1,5jt

Jl Wates km 6-9 500rb - 1jt

Jl Magelang Km 12 keatas 300rb- 800rb

Jl Palagan Km 6-9 1,2jt - 2jt

Jl Kaliurang Km 6, Plemburan, Kayen, Jl Sulawesi, Jl timor timor 2,5jt-3jt

Jl Kaliurang Km 7-9 1,5jt - 2,5jt

Jl Condongcatur 1jt- 2jt

Gejayan 2,5jt- 3,5jt

Maguwo 1jt- 2jt

Babarsari, Seturan 2jt - 3jt



Silahkan Telpon Rastra 085643455353 untuk info tanah.saya pasti ada Stok untuk lokasi tersebut diatas

180 komentar:

  1. Bu sy mw kredit rumah yg hargany sekitar 150 jtan,tpe 40 sy byar 10 bln/x bs gk? Lokasi tk jauh dr kota gede ad gak?Mtur nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf ibu kita belum punya daerah kota gede.kita baru wilayah Sleman utara.Trimakasih atas komentarnya dan kunjunganya.:)

      Hapus
    2. Slemanny sebelah mana y bu?Harga paling murah brp bu?Dp 15 jt bs gk bu? Terus tiap bulan saya cicil kira2 10 jt-15 jt sy bs

      Hapus
  2. slemannya dekat Polres Sleman pak,harga paling murah untuk hari ini masih 170jt pak.

    BalasHapus
  3. bu kav daerah uii jakal kebawah ada ndak...yg kira2 lokasinya bisa buat usaha ( toko butik). brapa harganya? kredit min DP brapa? bisa mak brapa tahun?
    saya pns...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh mau usaha toko butik ya pak.saya punya di daerah palaganb 300m 5jt per m.cocok untuk butik

      Hapus
  4. kalau ada wilayah jogja selatan bu, sy lagi cari tlpn 02747409131, an rony

    BalasHapus
  5. Bu, kalau mau beli tanah apakah bisa kredit (KPR) Caranya lewat bank apa Bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat bani bni,btn,bri, mandiri juga bisa.tp untuk saat ini kosong pak antok untuk tanah kavlingnya.

      Hapus
  6. Mohon maaf Bu, kami tertarik melihat untuk tanah list no 1 dan 2 di atas. Apa masih tersedia?
    Atau ada info lain tanah kavling sktr 120m2-150 m2 dengan harga max 800 jt/m di daerah jogja utara. terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf bu anis,untuk tanah kavling harga per m 800rb sudah tidak ada bu.ini yang terbaru saya ada harga per m 1jt

      Hapus
    2. Kalau boleh tahu, yang per m 1 juta pilihan luasnya bu? dan lokasinya?
      terima kasih atas informasinya

      Hapus
  7. di sleman ad tanah 100m2 1jt per m bu.silahkan janjian untuk lihat lokasi

    BalasHapus
  8. Kalau Jumat sore jam 15.30 bagaimana Bu?
    Kalau bisa mhn lokasi janjian nya dimana.

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja bu.mohon sms apa telpon aja. 085643455353

      Hapus
  9. Bu, Kalo' tanah dijual di daerah Sleman yang harganya < 350rb/m ada nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf Baru bisa balas.

      Selamat menjalankan ibadah Puasa.

      ada ibu.ini malah 2000rb m, per m 300rb aja bu.silahkan janjian kalo berminat

      terimakasih

      Hapus
    2. bu itu daearah mana ya tanahnya yg 2000m...trus bisa nego ngk ??

      Hapus
  10. lokasi sleman jl Magelang km 11 warak sleman selatan Kab Sleman lt 100m2 SHM pekarangan 60 juta. bisa cash and kredit.
    kalo kredit gmn caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf Baru bisa balas.

      Selamat menjalankan ibadah Puasa.

      Halo bu Erdiana, mohon maaf sudah terjual laris manis mbak.untuk kredit kita ada sistim sebrak 6 bulan

      terimakasih

      Hapus
    2. perumahan di daerah sleman ada yang bis dikredit? tipe, harga dan angsuran per bulan brp ?

      Hapus
    3. silahkan telpon aja pak.lokasi ada beberapa yang belum sempat saya uplod. misal harga 200jt lt 100 tipe 40 dp 60jt angs 1,4jt selama 15th

      Hapus
  11. saya cari kavling siap bangun daerah jl kabupaten atau demak ijo yang tidak terlalu sepi (lebih bagus daerah pemikiman), untuk rumah tinggal dengan Lt minim 100 m2, untuk bangunan nanti menyesuaikan dengan keinginan saya, ada ga ya? kira2 berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam pak taufan.

      ada pak, ini kebetulan saya buka jl kabupaten untuk harga 300jt tipe 45 lt 110 lokasi jl kabupaten terletak di dusun Biru pak.silahkan telpon aja di no 0856 434 55353 untuk info lebih lengkap

      terimakasih

      Hapus
  12. bu saya cari kavilng di jakal 3 kamar, LT min 100 ada ga ya bu?harganya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ibu, kami kan menyediakan kavling siap bangun. saya punya diutara lampu merah jakal km 9.
      disana tipe 60 lt 106 310jt

      Hapus
  13. Bu kalau tanah di sekitaran jl timoho 2 dekat balaikota ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum punya pak. kalo diatas 1000m saya bisa bantu

      Hapus
  14. BU saya bisa minta info harga rumah yang urah di sleman dan bisa KPR??
    saya mau cari rumah yang harga di bawah 160jtan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pak di jl magelang km 16 margorejo sleman. selatan lembah ngosit.

      untuk harga 165jt an mas lt 100m tipe 36.

      untuk dp 45jt dengan angs 1,2jt selama 15th

      Hapus
  15. bu,rumah harga max 250jt lokasi dmn aja?kalo second ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. rumah baru aja ada ibu di sleman jl magelang km 12. 250jt dpt tipe 45

      Hapus
  16. saya pingin ambil rmh,yg tanpa DP ad ga ya,ambil kpr 15 th,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak.saya belum mampu bantu untuk program rumah tanpa DP.

      mungkin bapak lebih baik ambil di perumahan milik negara pak. www.perumnas.com
      disana banyak info perumahan bersubsidi

      trimakasih

      Hapus
  17. Bu, kalau di jalan kabupaten ada enggak ya tp yang sebelum ring road ada ndak ya dan harganya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pa Gupari.sy punya hanya dlm ringroad kalau jl kabupaten

      Hapus
  18. kalau yang jalan wates itu ada dimana dan berapaan per meter bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf pak,untuk lokasi jl Wates saat ini kami belum ada lokasi

      Hapus
  19. bu masih ada ga perumahan dibawah 150jt daerah sleman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mbak. 140jt an. silahkan langsung telpon 085643455353 lokasi jl magelang km 12 lt 80m tipe 36

      Hapus
  20. bu...., sy lg cari tanah min 300 m max 500 m dgn LD min 15m, akses depan rumah bisa lewat 2 mobil. kira2 untuk daerah sambilegi, pugeran dst ada ndak ya? budget max 1jt/m, kalo bisa lbh murah.., oiya kalo ada kavling kosong diperumahan jg mau, min 300m kalo ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok bu widya, besok kalo ada saya hubungi. :)

      Hapus
  21. bu,sya punya tanah kav.lt 90 m2..ukuran 4,5 m x 20 m..cocok dbangun ruko..lokasi di pasar,kota praya.lombok tengah..ke bandara 15 menit..ibu mau beli ga? saya punya 2 kapling..jadi total luas 180 m2..ukuran 9x20 m..jika minat telp di 08170947944

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh jauh banget ya pak. :).

      Saat ini belum berminat pak.mungkin suatu saat pak.

      Hapus
    2. kl tukar gmn? saya ambil perumahan ibu,bayar pake tanah saya

      Hapus
    3. Bisa silahkan pak. yg penting sy tau tanah bapak prospek apa tidak

      Hapus
  22. Bu,klo kami personil TNI bisa nggak ikut kpr.kira" budget yg sesuai dengan kmampuan kami ada nggak ya bu?

    BalasHapus
  23. Bisa Pak, semua pekerjaan apa aja bisa KPR pak. bahkan saya bisa bantu KPR orang yg kerja dr internet yang belum jelas kerjaanya,

    untuk harga saya sedia dr harga 140jt an, 250jt an, 350jt an, 475jt an 575jt an

    BalasHapus
  24. ibu... kl saya cari kapling yang siap bangun dan bisa kredit bank maksimal 300jt ada gak? kl bisa yang deket ma jalan besar. kl ada tolong hubungi 08122599108

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf untuk bulan ini masih kosong pak.untuk harga 300jt sekitar 2mgg lagi saya mau buka di jakal km 9.saya jamin perumahan saya Paling murah di Jogja.

      Hapus
  25. bu kalau pkrjn sy masih kontrak di salah satu PTS bs ambil kpr tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak. yang penting ada slip gaji.

      misal belum ada nanti bisa menggunakan KPR Kantor

      Hapus
  26. bu, ada info tanah kavling yg dijual di bawah 100 jt gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf saat ini masih Kosong pak.

      Hapus
  27. saya cari kapling tanah luas +/- 300 m2 daerah sleman utara yg harganya kisaran dibawah 1 jt / m2. mohon infonya. maturnuwun

    BalasHapus
  28. Ada beberapa ibu novita di harga 1200rb-1500rb an

    BalasHapus
  29. Assalammua'alaikum
    Maaf bu, mau tanya kalo tanah luas 150-200an m lokasi sekitar jakal km 10 kebawah, mobil masuk ada nda? Harga paling murah sekitar berapa? makasih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf baru kosong ini pak Nugroho silahkan hub saya lg sekitar 14hr lagi.
      Untuk harga perkiraan per m 1jt-1,4jt untuk lokasi perumahan.

      Hapus
  30. apakah ada tanah yang menerima kerjasama untuk dibuatkan perumahan. Jika ada lokasi dimana? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pak.saya punya 4 lokasi kerjasama dengan Investor ksmi pak.silahkan main kekantor pak untuk informasi lengkap.

      Hapus
  31. mau tanya bu, ada info tidak tanah kavling nya saja (tanpa bangunan) harga dibawah 100jt? tks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untk saat ini masih belum bu..saya ada mulai 300 jt an

      Hapus
  32. maaf mau tanya, Jalan Kaliurang Km 7 lt 120m 240jt. SHM. dimana lokasinya??? masih bisa nego, Bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf pak itu iklan lama pak.saya saat ini punya jl kaliurang km 10 280jt

      Hapus
  33. ibu klo info tanah 100m2-200m2 di daerah maguoharjo radius max100m dari kampus respati (unriyo, mohon infonya, trimaksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya harga tanah disekitar sana 1.5jt an pak

      Hapus
  34. ibu saya minta tolong,saya ingin cari tanah disekitar jln wonosari,klo ada yg kaplingan, luas tanah 150m2-200m2,terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf ibu indiyah.saat ini kami baru diwilayah sleman ibu..

      Hapus
    2. Mohon maaf bu rastra, nderek nimbrung. Saya bisa dibantu di jualkan 2 kapling tanah saya di perumahan cepoko griya asri? Semuanya sdh shm. Masing2 kapling sekitar 100m2. Lokasi deket kidsfun. Kalo ibu tdk keberatan bisa hubungi saya di: dwiyulist@gmail.com
      Suwun

      Hapus
  35. Mau nanya Bu untuk tanah LT 90-150 di jl godean apakah masih ada? untuk rumah hunian rencananya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf untuk tanah kavling di jl godean kami belum punya dibawah 500m.

      Hapus
  36. maaf pak untuk tanah disekitar jl godean atau salakan ada ga ya? budget 700rb/m

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada bu rina. harga 700rb 1000m. kalo kavlingan sudah susah mbak

      Hapus
  37. Bu ada tanah kavling 250 - 300 mtr persegi daerah dlm perumahan sekitar gamping atau selatan jogja gak? Mohon infonya kalo ada brpan ya. Maturnuwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon Maaf Pak WIDODO BS kami saat ini baru daerah utara pak.

      Hapus
  38. mba rastra, bisa tolong carikan saya rumah dengan DP kurang lebih 50 juta. saya kebetulan bekerja di univ swasta di condong catur. kira-kira dengan DP sebesar itu, referensi perumahan/kavling yang bisa saya dapat dimana ya mba ? terima kasih, mohon bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pak. untuk DP 50jt lokasi jl magelang km 12. harga 140jt angs 900rb an

      Hapus
    2. baik mba rastra. nanti saya coba mampir ke kantor untuk tanya lebih lanjut. nanti kami bisa minta tolong dinatar ke lokasi tidak bu ? terimakasih....

      Hapus
    3. bisa pak. Silahkan Kekantor pak. Jl Palagan Km 8 CV Rajawali Property

      Hapus
  39. Jalan Palagan deket lampu merah masih ada? harga berapa mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih pak. harga mulai dari 350jt an - 500jt an pak untuk 2 lantai.

      lokasi dari lampu merah jl palagan km 9 kearah timur 50m lokasi kiri jl ada tanah kosong sudah pembersihan

      Hapus
  40. Bu...saya sedang cari tanah atau rumah dengan syarat sbb:
    1. TANAH : SHM Pekarangan; Luas minimal 200m2; Jauh dari kuburan, sungai dan sutet; Dalam Ring Road, dekat kampus atau malioboro; Jalan bisa untuk simpangan mobil ; Harga maksimal 250 juta cash.
    2. RUMAH /KOST : Syarat seperti diatas ; Harga maksimal 500 juta cash.
    3. Tanah atau Rumah di Jl.Wates:
    Dari jl.Wates maksimal masuk 100 meter, semakin dekat semakin baik.Jalan bisa untuk simpangan mobil.
    Tanah SHMP maksimal harga 250 juta, Rumah maksimal 500 juta. Luas dan harga menyesuaikan kondisi dan lokasi.

    Bila ada info-info seperti diatas mohon hubungi saya secepatnya di : retanic@gmail.com

    SERIUS mau dipakai sendiri.

    BalasHapus
  41. mohon maaf retanic@gmail.com
    1. untuk saat ini sudah tidak memungkinkan tanah 200m didalam ringroad harga dibawah 2jt rupiah di dalam ringroad utara.
    2. Untuk rumah kost(10 Kamar) harga 500jt mungkin sudah tidak ada juga mas retanic@gmail.com, mungkin mas bisa dapat rumah dengan 3 kamar atau 4 kamar.untuk rumah kos masih belum ada
    3. Untuk lokasi jl wates saya punya dalam ringroad 2.5jt per M
    mohon maaf belum bisa membantu banyak

    BalasHapus
  42. Kami ingin menjual tanah kami di daerah Sokowaen dekat jalan Timoho. Buat yang bantu jualin ada komisinyalah. Harga bersih 200jt. Luas tanah 298m. Gambar bisa dilihat di album Facebook kami : https://www.facebook.com/media/set/?set=a.509405779087546.133212.100000543854193&type=3

    BalasHapus
  43. Selamat malam ibu...saya cari rumah di sekitar condong catur, di daerah perumahan, kalau bisa dua unit berjejeran, 3 kamar, ada garasi dan jalan lingkungan cukup lebar, budget saya per unit sekitar 400 jutaan .. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pak, silahkan main ke kantor nanti kami antar ke lokasi

      Hapus
  44. sore bu, saya cari tanah kavling di daerah tajem < 1 km dari ring road utara, daerah perumahan, dengan luas antara 150m2 - 250m2, dengan budget 200 jt bisa dapet ga ya? kl ga dpt kira2 di kisaran brp harga nya?
    atau kalo ga ada, rumah baru di komplek perumahan dgn luas tanah 150m2 - 250m2 di daerah tajem harganya kisaran brp ya?
    makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk saat ini belum ada pak lokasi tajem maguwo.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    3. Saya ada rumah di lingkungan perumahan utara Tajem sekitar 1 km. type 125/65 harga 375 jt (nego). berminat silahkan email kokolesmana_80@yahoo.com

      Hapus
  45. Yang di Palagan berapa nantinya berapa unit mba? Bisa milih kapling kan, yg masih available berapa unit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih 3 unit pak.lokasi dekkat dengan lampu merah palagan,nantinya 5 unit dibelakang Hotel Palagan

      Hapus
  46. saya cari tanah siap bangun daerah jl kabupaten atau demak ijo yang tidak terlalu sepi , untuk rumah tinggal dengan Lt minim 200 m2, menyesuaikan dengan, ada ga ya? kira2 berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mas moke.
      perkiraan harga 500jt an untuk tipe 60

      Hapus
  47. bu apa ada lahan kurang lebih 5000m untuk dibangun aparteman, tentu lokasi harus menyenangkan tp tidak terlalu kepinggir juga. Dana yang disediakan 1,3jt/m

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf pak Andhika, untuk saat ini sudah susah sekali pak mencari harga kisaran tersebut di wilayah strategis.

      mungkin kalo mas berminat sy ada 3jt an mas.

      Hapus
  48. ada tanah dekat kampus murah nggak??100m2 lebih dikit nggak papa

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga tanah dekat kampus berkisar 3-4jt an pak Aspieta

      Hapus
  49. Ada tanah sekitaran jln Magelang, Sleman kota/Murangan. Luas tanah 100m2-250m2. cocok buat rumah. terima kasih. balas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas arief, tp untuk harga kavling 1,5jt :)

      Hapus
  50. kalo tanah di sekitar jl magelang km 12 itu harga per meter berapa ya bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk akses yang bagus sy kemarin beli 1jt pak:)

      Hapus
  51. Asslm.
    Mau tanya bu, apakah ada stock tanah ukuran kisaran 60-80m2? harga berapa? Di mana? apakah bisa dikredit?
    Thx.
    Asslm,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf mas hendry untuk saat ini kami belum punya.

      Hapus
  52. Apakah ada tanah sekitaran sleman atau wates,dengan ukuran 250-400m dengan akses mobil bisa masuk? hrg per meter brp? apakah bisa dicicil/kredit?
    Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk tanah sekitar sleman untuk luas 400m ada pak , untuk harga sekitar 1jt an untuk akses bagus.

      untuk kredit dp 200jt angs 3th 7 jt an

      Hapus
  53. mau tanya Bu..apakah ada tanah di daerah kalasan sekitaran belakang ukrim dan berapa harganya per m?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf baru balas pak

      Kami baru punya di daerah sleman utara pak.mohon maaf belum bisa bantu.



      silahkan hub 085643455353 atau hub 02746627374

      untuk harga perumahan update harga bulan Maret 2013 harga rumah termurah di jogja yang kami miliki

      monggo silahkan main kekantor di jl palagan km 8 Rajawali property depan TK Bina Anak Sholeh Palagan, insyallah saya bisa bantu semaksimal mungkin.

      Hapus
    2. UKRIM ke utara sktr 1km. type 100/45..silahkan hub 08122781306

      Hapus
  54. Bu apakah punya kavling tanah yang bisa di kredit untuk daerah Jl. Palagan Km 7-10 sekitar 120-200 m dan berapa harga per meternya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf baru balas pak

      ada ibu winda, harga berkisar 2jt - 3jt tergantung posisi


      silahkan hub 085643455353 atau hub 02746627374

      untuk harga perumahan update harga bulan Maret 2013 harga rumah termurah di jogja yang kami miliki

      monggo silahkan main kekantor di jl palagan km 8 Rajawali property depan TK Bina Anak Sholeh Palagan, insyallah saya bisa bantu semaksimal mungkin.

      Hapus
  55. Hallo ibu
    Mau tanya nih
    Kalo saya mau kredit rumah tapi berhubung suami kerja diluar negri dan Sy tinggal diluar negri apa bisah ajukan kredit rumah? Tapi kalau soal cicilan saya bisah kirim lewat western union. Kira kira seperti itu ibu.
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ibu iin

      mohon maaf baru balas


      Bisa silahkan telpon saya ibu,bisa KPR

      silahkan hub 085643455353 atau hub 02746627374

      untuk harga perumahan update harga bulan Maret 2013 harga rumah termurah di jogja yang kami miliki

      monggo silahkan main kekantor di jl palagan km 8 Rajawali property depan TK Bina Anak Sholeh Palagan, insyallah saya bisa bantu semaksimal mungkin.

      Hapus
  56. bu saya mau cari kavling ukuran 110-150m2 di daerah maguwoharjo sleman dengan bajer 100-110jt tunai mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf baru balas pak

      mohon maaf untuk lokasi maguwo saat ini masih kosong pak

      Hapus
  57. bu saya mau beli rumah yang harga di bawah 150jt. tapi di angsuran 20th.rumah sederhana sih yang penting masih punya lahan untuk berkebun. tapi status saya masih mahasiswa tp sudah dapat beasiswa hidup tiap bulan. bagaimana bu? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas.silahkan telpon saya

      mohon maaf baru balas pak

      silahkan hub 085643455353 atau hub 02746627374

      untuk harga perumahan update harga bulan Maret 2013 harga rumah termurah di jogja yang kami miliki

      monggo silahkan main kekantor di jl palagan km 8 Rajawali property depan TK Bina Anak Sholeh Palagan, insyallah saya bisa bantu semaksimal mungkin.

      Hapus
  58. malam bu,klo kredit rumah dengan harga 100jt uang muka berapa dan rencana lunas 2thn jadi per bulan berapa. untuk lokasi yogyakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf kami belum punya pak harga 100jt.

      untuk misal harga 150jt um 50jt dengan 100 jt dibagi 24 angsuran.

      angsuran 5jt per bulan pak.

      Hapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  60. dijual cepat butuh uang tnh L2090m2 beserta tmpt usaha yg masih berjalan.wilayah klaten kota + bangunan rmh tinggal 2lantai.SHM'penawaran 4m nego. yang serius hub 08124471368

    BalasHapus
  61. Maaf bu,saya lagi nyari tanah di jogja utara utk tempat tinggal,luas tanah 150-200m2,budget 150 jt'an..kira2 ada gak bu?
    Kalo ada mungkin bisa dikirim via email ke rela.renata99@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf rela.renata99@gmail.com sy belum bisa bantu bu. saat ini belum punya tanah kavling yang dijual

      Hapus
  62. siang bu, saya lagi nyari rumah/tanah dgn luas 150m2 - 250m2 di daerah jogja utara (palagan, concat atau maguwoharjo). kira2 dengan budget 250jt saya dapat didaerah mana ya bu?? mohon bantuannya.
    maturnuwun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf sy belum bisa bantu bu. saat ini belum punya tanah kavling yang dijual.

      untuk harga tanah concat berkisar 2jt- 3,5jt an
      untuk palagan berkisar 1,5jt- 2.5jt an
      maguwoharjo 1jt an

      Hapus
  63. mohon info tanah atau bangunan di jalam magelang dalam ring road. luas antar 500 m s/d 1000 m.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Mohon maaf pak sy baru balas.

      silahkan berkunjung ke kantor Rajawali Property jl palagan km 8. atau hubungi 08543455353

      Hapus
  64. saya butuh tanah 200-300 m2 di sekitar condong catur..atau MBS atau Tajem....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf pak sy baru balas.

      silahkan berkunjung ke kantor Rajawali Property jl palagan km 8. atau hubungi 08543455353

      Hapus
  65. ada tidak tanah dibawah 150-200m2 di utara yang djual secara kaplingan (seperti perumahan tapi tanpa dibangun), hanya dikapling tanahnya. Kalau ada, mohon infonya. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf pak sy baru balas.

      silahkan berkunjung ke kantor Rajawali Property jl palagan km 8. atau hubungi 08543455353

      untuk tanah kavling bisa KPR lewat bank panin

      Hapus
  66. bu, saya ingin cari kavling siap bangun di daerah deket amplas bisa di belakangnya atai depannya dengna ukuran 150 - 200 m2. depan jalan lebar. lokasi masuk sleman.

    BalasHapus
  67. Bu mau tanya,,,untuk di purwomartani rumah di tipe 36/75 an di harga brapa ya,,,mohon infonya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Type 100/45 di daerah Sambisari Purwomartani..kokolesmana_80@yahoo.com

      Hapus
    2. mohon maaf pak kami belum punya pak lokasi tersebut.
      kami punya lokasi karang nongko 300jt an

      Hapus
  68. bu kisaran harga tanah di sleman jl mglng km 12-13 dekat rsu murangan sleman berapa ya? Saya ada tanah dr jl raya magelang masuk 50m,dngn luas tanah 185m.. Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf pak sy baru balas.

      Begini pak kami untuk lokasi jl mgl km 12-13 ada mas.
      Harga 220jt tipe 40 lt 120m
      perumahan Sleman Regency 18 unit, Caturharjo sleman, posisi dr Jl magelang km 13 masuk 1km.
      silahkan berkunjung ke kantor Rajawali Property jl palagan km 8. atau hubungi 08543455353

      Hapus
  69. bu saya mau cari tanah luasnya 90-100m2 daerah kaliuarang km 13 kebawah ada bu"?
    yang murah-murah aja bu"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      untuk tanah kavling jakal setidaknya 2jt an pak per m saat ini.

      Hapus
  70. met malam bu..
    mo nanya,kalo hrg tanah 300-an/m didaerah maguwo / purwomrtani,dng luas min 110/m da ga ya bu?trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      untuk tanah kavling didaerah maguwo / purwomrtani kami belum punya pak, untuk perkiraan harga 1jt an per m saat ini.

      Hapus
  71. pagi bu..ada ga bu,tanah yg harganya 30juta di daerah bantul ap kulon progo yg luasnya di atas 80m,matornuwon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      daerah bantul ap kulon progo yg luasnya di atas 80m.
      kami belum punya pak. mohon maaf

      Hapus
  72. Bu, saya ingin bangun rumah di jl kaliurang km 12.5 di daerah sukoharjo. bisa minta info dan harganya kalo ada yg jual tanah di daerah ini sekitar 200 m2.

    tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      untuk tanah kav jl kaliurang km 12.5

      kami belum punya pak. mohon maaf

      Hapus
  73. kalo saya mau jual tanah di Mlati Sleman. luas 194 M2 harga 950rb/m.
    Yang berminat kontak di jogjaukm@gmail.com
    Butuh buat modal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      monggo kekantor pak. kami kemungkinan berminat

      Hapus
  74. Dijual Rumah baru di utara SD Model Sleman. Type 50/92. Surat2 komplet.Harga Rp310jt nego. Berminat hub kokolesmana_80@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap semoga segera laku pak kokolesmana_80@yahoo.com

      Hapus
  75. Bu...saya kepingin mencari tanah 200-300 m yg lokasinya masih sekitar Yogya atau agak pinggiran, untuk tempat tinggal keluarga permanen, tapi harganya yg agak murahan...demikian terima kasih.
    imahfudh9@gmail.com atau imahfudh@pusri.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      untuk tanah 200-300 m yg lokasinya masih sekitar Yogya atau agak pinggiran. untuk saat ini setidaknya harga min sudah 1jt an pak

      Hapus
  76. ibu,
    saya cari tanah di daerah sleman kalo bisa daerah jakal kavling tanah luas skitar 200-300 m
    email saya no.nineone@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      untuk daerah jakal kavling tanah luas skitar 200-300 m

      monggo saya ada per m 2 jt mbak di palagan km 9

      Hapus
  77. Bu, saya cari tanah hook hadap utara dan timur di purwomartani / kalasan utk bangun rumah. Luas antara 140-200m2. Saya ada budget 150juta. Tolong email saya ya bu di puandmu@yahoo.com. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      untuk daerah purwomartani / kalasan kami punya kavlingan rumah 300 jt an

      Hapus
  78. Bu, saya lg cari info tanah lt 170 sd 200 m2 harga max 200 juta didaerah jogja atau agak pinggiran didaerah sleman. Mohon bantuan infonya di eka.pratiwiningsih@gmail.com. maturnuwun buk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak.
      Mohon maaf pak sy baru balas.

      untuk daerah jogja atau agak pinggiran didaerah sleman.

      ada pak sy punya per m 1,2jt di sleman

      Hapus
  79. Ibu,
    Saya mau cari tanah luas 300 s/d 500 mtr di daerah Tajem,
    Berapa harganya bu, makasih bu
    Herawan

    BalasHapus
  80. Selamat siang pak.
    Mohon maaf pak sy baru balas.

    untuk di daerah Tajem, kamibelum punya pak. mohon maaf

    BalasHapus
  81. Bu saya nyari tanah di jogja yg daerah utara atau sleman, minimal luas 150-250m. Pengennya daerah jl.kaliurang (maksimal km 8/9) atau daerah palagan, seturan. Mohon infonya.

    BalasHapus
  82. Perhatian kepada semua pencari pinjaman!!
    Halo ,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan semua jenis pinjaman ? Atau apakah Anda secara finansial khawatir? . Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi ? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia . Suku bunga pinjaman kami adalah 3 % per menganulir dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Alamat Perusahaan di: klarabannyfinance@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan keluar minimal 500,00 DOLAR AS / EURO maksimum 50.000.000,00 DOLAR AS / EURO , dll Permintaan pinjaman harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO , Dan Mata lain yang digunakan .

    Pencari pinjaman yang tertarik untuk mengisi Out Formulir Aplikasi Kredit di bawah untuk Persetujuan ..

    ( INFORMASI PEMINJAM )
    Nama Lengkap : ......................
    AGE .............................
    STATUS PERNIKAHAN ..................
    Kontak Alamat : ................
    Negara .........................
    Negara ........................
    Telepon : ..........................
    Email : ..........................
    Pekerjaan: .....................
    Penghasilan Bulanan : .........................
    Agama : ..............................
    Berikutnya Kin : .......................
    ( INFORMASI KREDIT )
    Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman : ..........
    Durasi Pinjaman : ..................
    Agunan : .....................
    Pernahkah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ...............
    Mode pembayaran : bulanan atau tahunan? ...............
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris ? ..............

    Terima kasih karena kami menunggu cepat Respon Anda

    Salam .
    Klara Banny

    BUTUH PINJAMAN A ? Dapatkan Kembali Cepat Untuk Processment .

    BalasHapus
  83. Kontak : klarabannyfinance@gmail.com : untuk pinjaman Anda hari ini , kami siap melayani Anda .

    ANDA BUTUH PINJAMAN A ? JIKA YA Email : klarabannyfinance@gmail.com : UNTUK KREDIT ANDA HARI INI , KAMI ADALAH DI LAYANAN ANDA .

    BalasHapus
  84. Bu saya cari tanah daerah sleman dan skitarnya ( sleman, turi, palagan, murangan, medari, pendowoharjo) luas antara 300-400 m2 dengan harga murah. mohon infonya. atau tlg email ke danang85_its@yahoo.com

    BalasHapus
  85. bu saya cari tanah kapling daerah kaliurang .terimakasih

    BalasHapus
  86. bu saya cari tanah sekitaran jogja 200m2 harga per m nya max 400rb ad?

    BalasHapus
  87. siang bu, saya cari tanah 80-100m2 daerah Jogja Utara budget 50-70 juta ada? thanks :)

    BalasHapus
  88. Ingin menawarkan rumah baru, masih proses pembangunan di Tempelsari (per4an Tajem ke timur -/+ 1km). Type 80/153. Bagi yang berminat silahkan hub kokolesmana_80@yahoo.com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Rp 450jt (nego)..SHM ber IMB, listrik 900W,air sumur, 3KT, 2KM, Ruang keluarga, ruang tamu, dapur, carport.

      Hapus
  89. Slamat siang Bu, saya cari tanah dgn harga kisaran 300ribu/m2 untuk luasan sekitar 100m2 ada Bu? Thanks

    BalasHapus
  90. Sore Bu, sy rencana cari tanah didaerah Purwomartani, budget 150jtan, yang penting jalan lebar Bu. Suwun

    BalasHapus
  91. mat siang bu, masih adakah program bisnis ibu untuk bikin kos-2 eksklusif di jogja ? seperti yg pernah ibu tayangkan iklannya di blog ini beberapa waktu yll. sya cari lagi artikelnya kok ga ada? trims atas atensinya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih pak agus,untuk lokasi uii masih belum ada pak. baru seturan,

      Hapus
  92. agus wikayat jakal km.9, maksud saya kos-2-an di daerah sleman bu, tapi selain di daerah uii

    BalasHapus
  93. Bu, saya mau cari tanah / kavling antara 110-150m2,
    karena istri saya dosen naik motor, klo bisa radius lokasinya kurang dari 8 km dari atmajaya/ upn di babarsari.
    budget saya max 205jt

    BalasHapus
  94. Bu, maaf numpang Iklan
    DIJUAL TANAH KAVLING: LOKASI STRATEGIS PINGGIR JALAN ASPAL ,DEKAT PASAR, BEBAS BANJIR DAN SIAP BANGUN.
    AKSES MUDAH PINGGIR JALAN RAYA TANJUNGTIRTO, BERBAH, SLEMAN, YOGYAKARTA; 15 MENIT DARI BANDARA ADISUTJIPTO
    KAMI MEMPERMUDAH PARA KONSUMEN, DENGAN KEUNTUNGAN SEBAGAI BARIKUT:
    1. SURAT ON THE ROAD (SEMUA BIAYA DITANGGUNG PIHAK PENJUAL) PEMBELI TERIMA BERSIH.
    2. DEKAT DENGAN MASJID MAULANI
    3. DEKAT DENGAN GEREJA SANTO YUSUP
    4. DEKAT DENGAN PASAR TANJUNG
    5. DEKAT DENGAN KANTOR POLISI BERBAH
    6. DEKAT DENGAN SEKOLAHAN SD, SMP, SMK
    7. DEKAT DENGAN PUSKESMAS BERBAH
    8. LAHAN TIDAK SENGKETA
    9. SURAT LENGKAP DI NOTARIS H. HAMDANI BABARSARI
    10. SURAT BERBENTUK SHM (SURAT HAK MILIK) DAN BUKAN HGB (HAK GUNA BANGUNAN)
    11. 5 MENIT DARI JALAN UTAMA JOGJA-SOLO
    12. HARGA BERSAING 1.299.000 MASIH NEGO,.(HARGA SUDAH TERMASUK BIAYA KEPENGURUSSAN SURAT)

    email : thoif.luthfi@gmail.com


    semoga jaya www. perumahanjogja,net...!!

    BalasHapus
  95. saya cari tanah kavling buat investasi. minta lokasi di sleman atau kodya. anggaran max 100 jt.

    BalasHapus
  96. Saya baru cari tanah kavling untuk bangun kios buat usaha. Lokasi pinggir jalan daerah Sleman bebas dengan harga tanah 500.000/m max 100m. Mohon infonya ya. Trims

    BalasHapus