Dijual grosir rumah murah banget di JOGJA


Dijual rumah murah minimalis di Jogja, Segera Inden harga 130jt dp 25jt, hubungi Rastra 0856 434 55353, Desain bebas, legalitas komplit

 Sleman Ressidence IV, Pathen, Tridadi

Sleman jl Magelang km 12

Sukses dengan penjualan PERUMAHAN MURAH DI JOGJA SLEMAN, Sleman Ressidence 1 penjualan 2 minggu, dilanjut Sleman Ressidence 2 dengan 4 kavling penjualan cukup 1 minggu, dan awal bulan Febuari kita buka Sleman Ressidence 3 kita buka 9 Kavling cukup mengagetkan kita target penjualan hanya 2 minggu penjualan hanya 2 minggu Sleman Residence IV merupakan Kawasan Perumahan bangun terbaik di kota Sleman  yang dapat memenuhi setiap keinginan konsumen. Lokasinya strategis, lingkungannya aman dan nyaman, fasilitasnya pun sangat lengkap.
Hunian ideal di kota Sleman, dekat dengan kabupaten sleman, Polres Sleman, RSUD Sleman, dan akses ke Jalan Magelang yang sangat dekat, sehingga mudah terjangkau dengan harga dan kualitasnya yang dapat bersaing dengan developer lain.
SlemanResidence IV yang mengusung konsep bangunan rumah sesuai keinginan konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. berada di jalan Magelang KM 12 Sleman Yogyakarta dengan kondisi lingkungan yang masih memiliki udara yang segar, air yang jernih di area perkampungan yang kondusif.
Sleman Ressidence IV, Pathen, Tridadi Sleman jl Magelang km 12 hadir
mulai
rumah harga 130 jt tipe 36 lt 70
rumah harga 135jt tipe 36 lt 80
rumah harga 140 jt tipe 40 lt 80





184 komentar:

  1. Pagi bu..saya mau tanya rumah yg harga 130jt klo dp 40jt dan d ambil selama 15 tahun angsuran per bulan nya brapa?trus kena bunga per tahun brapa?thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf sudah sold out pak.untuk proyek kita yg masih sleman residence 2 dan 5 pak.

      Hapus
  2. kalo tipe 45 harga jadi berapa trus dp brp ya bu??mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf sudah sold out pak.untuk proyek kita yg masih sleman residence 2 dan 5 pak. untuk harga tipe 45 di sleman residence 3 harga tipe 45 harga 200jt dan untuk di sleman residence 5 250jt

      Hapus
  3. Beda residence 1 sampe 5 apa ya ? Trs msh ready yg tipe ap ? Brp hrganya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bedanya lokasi dan harga,untuk saat ini yng masih sleman ressidence 5 mb gina.untuk tipe kita bebas minimal tipe 40.

      Hapus
  4. bu, mau tanya rumah T36 daerah sleman/dekat dari jl mgl yg harga kisaran 125 jt-150 jt, ada ngga ? kalo KPR minimal DP berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo ibu Anonim untuk harga 125jt-150jt saat ini sedang kosong.untuk harga termurah sy masih punya dikisaran harga 160jt tipe 36 lt 80.

      Hapus
    2. T36 daerah sleman/dekat dari jl mgl kisaran harga 160jt tipe 36 lt 80, ini lokasi di mana bu ?

      Hapus
  5. siang bu,saya mau tanya. sleman Residence 5 lokasi di mana ya bu?harga brp? DP min brp? trs klo KPR 15 thn cicilan brp bu?
    terima kasih byk infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang bu Anonim. untuk sleman residence 5 lokasi dijl sleman cebongan selatan pom bensin pangukan.kanan jl ada baliho MINA KEPIS/ tokobangunan belok kanan, depan SD Burikan.
      untuk harga 200jtan untuk lt 90 tipe 36

      Hapus
  6. untuk harga termurah di mana bu ?
    untuk pembayaran apakah bisa cash bertahap ?

    aditajem@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga termurah 155jt di sleman ressidence.bisa pak kita melayani cash and kredit

      Hapus
  7. siang bu,
    ada tidak rumah di daerah palagan atau jl. magelang km.12 atau di daerah pandowoharjo sleman yang harganya 90juta-an...
    saya punya budget segitu... luas tanahnya gak usah yang besar, paling tidak 70m2 atau 72m2

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak kita sudah tidak punya.kalo 90jt belum bisa pak.bisa dihitung sendiri misal tipe bangunan 36 x 2jt/m = 72jt untuk bangunan sendiri 72jt sendiri pak.

      Hapus
  8. Halo ibu, saya cari rumah daerah palagan, lempongsari residence tinggal berapa unit bu?saya mau tipe 45, DP berapa juta bu?terimakasih

    Suwandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo ibu Suswandi untuk lokasi Lempongsari Ressidence masih 2 unit lt 125 tipe 45 400jt, untuk dp minimal 100jt bu Suswandi

      Hapus
  9. slmt malam bu saya mau tanya untuk harga yg 140jt msh ada ga?dan tipe barapa?lokasi dmna?thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak sudah gak ada unbtuk harga 140jt, harga termurah 155jt tipe 36 lt 70.di sleman ressidence.trimakasih

      Hapus
  10. halo ibu,saya mau tanya apakah lokasi Lempongsari Ressidence masih ada yg harga 400jt. dan dp min 100jt.sisanya harus dilunasi berapa thn? dan brp setiap angsurannya per bln?mohon infonya..terimakasih (carolin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mbak carolin, lokasinya utara kalimilk nanti ada gapuro hijau belok kanan mbak,selatan per3an.300jt sisanya diangsur selama 15thn dengan angs 3,1jt

      Hapus
    2. makasie ibu buat balasannya...kalau Sleman Ressidence masih sisa yg type apa dan hrga brp?dp minimal brp? sebelumnya saya ucapin trimakasih....blog ini bener2 sangat membantu...

      Hapus
    3. terimakasih bu semoga benar-benar membantu,bu anonim, sleman ressidence masih ada beberapa yg masih bu.sy juga mau buka sleman ressidence 6 ini.untuk DP minimal 25% dr harga bu,dan dp bisa diangsur.

      Hapus
    4. tolong diemail dunk mbak, pricelist residence 6 nya ke dharma.tora@gmail.com...tks

      Hapus
    5. ressidence 6 dimana bu lokasinya? harga dan typenya bisa di posting di blog ga bu? biar kita lihat....(carolin)

      Hapus
    6. ressidence 6 belum louncing pak.untuk harga tipe 36 lt 90 170jt pak

      Hapus
    7. mbak,,, kalo mau loncing yg ressidence 6,, tolong email ke saya ya daftar nya, n spek n harganya. erik.syaiful@gmail.com
      mkch banyak

      Hapus
  11. saya sedang mencari perumahan ni bu ,murah kisaran harga 150jtan,dimana ya.mohon bantuannya.klo bisa jogja bagian barat gamping atau di timur kawasan deket jalan solo

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga 155jt an sy punya didekat kab Sleman pak.kalo daerah barat masih kosong untuk harga dibawah 200jt an

      Hapus
  12. untuk daerah bantul ada gak bu?
    kalau ada kavling juga saya mau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak belum buka daerah bantul.

      Hapus
  13. Ibu..saya mohon infonya,saya baru mencari rumah di lokasi sleman,kalau ressidence 6 lokasinya dimana ya? Terimakasih sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg ressidence 5 aja bu di warak sleman, kalo ressiden 6 masih bulan depan mulai pembangunan

      Hapus
  14. Yang dekat kab sleman tepatnya dimana ya bu,mohon petunjuk arahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dekat kab sleman tepatnya didesa Warak,selatan gor Sleman kearah cebongan setelah pom bensin,kanan jl ada Baliho mina kepis, belok kanan 20m depan SD lokasinya

      Hapus
  15. residen 6 di mana ya bu? ada type 36 atau 45 berapa harganya? tks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sleman Ressiden 6 buka di jl magelang km 16, dekat Dengan toserba WS pak. untuk tipe kita bebas 36 sampai 2 lantai kami melayani.untuk harga mulai 160jt

      Hapus
  16. Ibu ...mau tanya utk Sleman Ressidence IV, Pathen, Tridadi sdh muali pembangunannya? trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lokasi Pathen sudah sold 2 bln yg lalu pak, sampai saat ini kita yg masih Sleman Res 6 dan 5 pak. trimakasih

      Hapus
  17. Bu, Sleman Ressidence V dan VI lokasinya di mana? dan mohon informasinya utk type 36 (luas tanah, harga, DP).
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sleman res V lokasi di warak Sleman Harga 250jt lt 89 tipe 45.
      untuk sleman res VI lokasinya di jl magelang km 14. untuk lt 110 tipe 36 175jt dp min 50jt

      Hapus
  18. Permisi buk untuk perimahan sleman ressidance V udh keluar belum sama type yang di tawarkan type berapa aja mohon bantuannya. Terima kasih

    BalasHapus
  19. Siang mas riski
    Sleman res V lokasi di warak Sleman Harga 250jt lt 89 tipe 45.
    untuk sleman res VI lokasinya di jl magelang km 14. untuk lt 110 tipe 36 175jt

    BalasHapus
  20. untuk sleman res VI ada yg tipe 45 tidak?harga berapa trus design bisa bebas ato sudah jadi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sleman res 6 ada tipe 45, harga 200jt untuk design bebas pak, kita bersistim Kavling siap bangun :)

      Hapus
  21. untuk sleman res 6 udah shm ato hgb?ini kantor pemasaran dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sertifikat SHM pak. kantor pemasaran di jl damai ruko graha tumutu no 2

      Hapus
  22. Saya kerja di jakarta, ingin ambil KPR di yogya apa bisa bu. untuk cicilan 15 tahun.
    terima kasih
    wanto
    08159898815

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak wanto,saya konsumen dr luar negri juga banyak dan lolos KPR:)

      Hapus
  23. Kalo sy ingin tipe 70/120 dp 75jt, diangsur selama 3th, brp angsuran per bln? lokasi jl Damai kalo dr RingRoad arahnya kemana. trm ksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jl damai itu lokasi Kantornya pak, bisa lewat Jakal km 8 pak, untuk tipe 70 lt 160m di Maguwo harga 330jt untuk DP 75jt masih belum boleh.Dp min 100jt angs 3 thn angs 8jt an pak

      Hapus
  24. maksud saya dari RingRoad Utara/LotteMart?

    BalasHapus
  25. sy sedang mencari rumah tipe 70 dengan harga 200jt kira2 ada ga? dan lokasinya dimana? mohon dibantu, trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak untuk harga 200jt tipe 70 rumah baru sepertinya sudah susah pak kalo sekarang.

      bisa di hitung sendiri untuk bangunan bagus per m 2,5jt dan bangunan tipe 70 menghabiskan sekitar 175jt sendiri pak. dan tanah minimal 120m per m di sleman 800rb total tanah 96 jtpak.

      terimakasih pak adi.
      mungkin bapak bisa cari harga 200jt rumah 2nd.

      Hapus
  26. msh ada rumah dgn hrga 150 jt an tdk bu,kl ada lokasinya dimana.trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum punya pak termurah saat ini 200jt pak,lokasi di sleman jl mgl km 13

      Hapus
  27. untuk yang di bawah 150-250jt, di sleman sekitar bulan Oktober (baru pulkam ke Indo sktr Oktober), Apa masih ada Bu? lokasi di mana? kalau PNS gol.3 maksimal hutang untuk lolos KPR berapa ya Bu?

    BalasHapus
  28. untuk saat ini masih pak didud.
    lokasi di sleman pak didud jl mgl km 12.
    kalau PNS gajinya berapa ya? misal gaji 6jt maksimal angsuran 2jt dengan hutang maksimal 200jt jangka waktu 15th

    BalasHapus
  29. assalamualaykum

    maaf maw cri info ttg perumahan islami, yg ada masjidx juga, harga maksimal 170 jt kira2 dimana njih?
    mhn keteranganx..
    matur nuwun

    wslm wr wb

    BalasHapus
  30. malam ratih.

    mohon maaf ibu perumahan kami perumahan kecil yang hanya 10 unit-20 unit maksimal.dan belum membutuhkan fasilitas tersebut.

    untuk perumahan di jogja perumahan yang ada fasilitas tersebut sudah susahuntuk mendapatkan harga tersebut.

    tetapi sy masih punya lokasi perumahan didalam kampung berkonsep cluster harga mulai 160jt an.silahkan atur janji untuk lihat lokaasi bila ibu berminat.

    .silahkan telpon aja di no 0856 434 55353 untuk info lebih lengkap

    terimakasih

    BalasHapus
  31. lokasi dmn ya? unit yg tersisa tinggal apa aja? trims

    BalasHapus
  32. kalau yg ini sudah habis pak. saya buka lagi di jl mgl km 16 harga 160jt an pak. masih 30 unit

    BalasHapus
  33. permisi bu.
    masih adakah perumahan dengan budget 150-200jtan.itu tipe yang berapa sekitaran daerah sleman jl kaliurang kalau bisa .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mbak silahkan telpon aja. di 0274 6627374 atau 085643455353.
      untuk lokasi jl magelang km 16.
      untuk 230jt an lokasi dekat kabupaten sleman.

      untuk jakal belum ada lokasi pak.

      Hapus
  34. selamat siang bu,
    kalau di jalan magelang km 7 tipe 36
    ada ga bu? yang dp 30 jt
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak.sy belum ada proyek disana.

      mungkin kalo saat ini jl magelang km 7 sudah gak memungkinkan dengan dp 30jt pak.

      sy punya rumah paling murah di jl magelang km 16 harga 165jt dengan DP 45jt bisa DP bisa diangsur 5x dalam 5 bulan

      Hapus
  35. siang bu,
    ada perumahan tipe 45. harga berapa ya bu?daerah mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua perumahan saya bisa dibangun tipe 45 pak anonim.

      untuk lokasi jl magelang, jl palagan, jl kaliurang, condongcatur.

      untuk harga Update Perumahan Murah Jogja silahkan hub Ibu willy di 0274 6627374 atau Rastra 085643455353

      Hapus
    2. kalau yang di jalan palagan ,,itu harga berapa bu ya dengan luas tanah berapa?terima kasih

      Hapus
  36. Selamat siang Butuh info bu, dengan harga 175-250jt ada pilihan perumahan daerah mana saja yaa? trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang pak Anonim.

      untuk harga 175- 250jt dapat di daerah Sleman pak.

      Hapus
  37. Mlm bu mau tanya ya ...klo rumah type 45 yg harga 200jt msh ada? kira2 dpnya brp ya? Dan angsuran perblnnya kira2 brp selama 15thn? Tipe 45 itu brp kamar ya bu? trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mas, di lokasi jl magelang km 16.
      untuk Dp 60jt.
      Angsuran perbulan kira2 1,4jt selama 15th.

      tipe 45 bisa 2 kamar bisa juga 1 kamar.

      terimakasih

      Hapus
  38. bu mau tanya yang harga 155jt daerah sleman masih ada tdk?trs Dp brp angsuran 15 tahun brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf untuk harga 155jt sudah tidak punya pak.

      ini yg paling murah 165jt an pak.
      dp 55jt angsuran 1,1jt

      Hapus
  39. bu saya pnge rumah tingkat dg harga 300jtan ada gaya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya tidak mungkin ibu, biaya pembangunan 2 lantai tipe 100 itu bangunanya aja habis sekitar 300jt.

      terimakasih

      Hapus
  40. Bu, apakah masih ada rumah di perumahan sleman 2 dengan harga 150 jt. Atau di lokasi lainnya. Matur Nuwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf sudah habis pak modemax.

      untuk harga termurah saat ini 165jt.
      lokasi di jl mgl km 16.

      terimakasih

      Hapus
  41. Malam Bu....
    Masih adakah rumah di sekitar jln Monjali atau palagan atau jl kaliurang dengan harga 200-an juta yg bisa KPR...
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga rumah termurah di jl palagan saat ini 295jt pak lokasi jl palagan km 9 bisa kpr pak, nanti dp 95jt angs 2jt selama 15th.
      terimakasih

      Hapus
  42. Malam Bu.. mau Tanya perumahan harga termurah 165 juta ada nya di lokasi mana? type berapa bu yang harga 165 juta? boleh minta alamat lengkap kantor pemasarannya bu? trima kasih bnyk info nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat kantor kami di jl Palagan Km 8 depan Bina Anak Sholeh. CV Rajawali Property..

      untuk Harga 165jt itu dapat tipe 36 lt 100m dengan DP 55jt angsuran 1,1jt selama 15th.

      Hapus
    2. itu yg harga 165jt, tipe 36 lt 100m,, jika dp 55jt di tenor 10th,, perbulannya brp mbak??dan lokasinya dmn???suwun

      Hapus
  43. selamat siang bu, ada perumahan yg di daerah cebongan/sumberadi, sleman atau sekitarnya ga bu? yang harga max. 200jt-an?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pak. dekat polsek mlati harga 220jt an

      Hapus
  44. mau tanya perumahan tipe 50 ad ga bu?minta info harga,dp,angsuran

    BalasHapus
  45. Selamat sore bu mau tanya, kalo perumahan di daerah sleman harganya dibawah 200jt ada gak? Tipe sama alamatx dmn? Terima kasih banyak buat infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mas di Ngangkrik Kidul, Triharjo, Sleman, Yogyakarta.

      140jt lt 80m tipe 36.

      Hapus
  46. Bu tanya untuk daerah mlati dan jombor ada gak bu?
    maaf melayani jual rumah second tidak bu?
    Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini belum ada mas Handoyo..

      Hapus
  47. Ibu...kmrn iseng iseng sy liat perumahan Ibu yg di Ngangkrik kidul..masih dlm pengerjaan ada 6 unit atau brp yaa..itu yg 140 jt-an yaa Bu..mhn infonya ..
    Mas fadjar sleman

    BalasHapus
  48. iya mas.yang dilihat itu mungkin yg sudah terjual mas.karena sudah terbangun

    BalasHapus
  49. yang harga 140 jt and di mana lagi bu yg ready ?

    BalasHapus
  50. ada di jl magelang km 12 pak. lt 80m tipe 36 140jt. rumah yang murah banget untuk lokasi disleman. kami sedia kavling siap bangun pak

    BalasHapus
  51. ibu...mau tanya,utk unit di Jln magelang km 12,lokasinya di mana Bu..trs utk KPR 15 thn dp 40jt,angsuran perbulan brp yaa..mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasinya terletak dijalan magelang km 12 ngangkrik kidul Triharjo Sleman.
      harga 140jt tipe 36 lt 80 Kpr 15th angs 900rb an

      Hapus
  52. maaf ibu yang 140 jt dpnya harus 50 ato masih bisa dinego?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus 50jt bu, maaf sama sama bantu.modal kami masih kecil soalnya. :)

      Hapus
  53. Untuk sekitar Monjali, Palagan ada bu? kalo bisa tipe 70an.
    Harga sekitar brp? nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pak Idod. sekitar monjali atau palagan ada semua pak Idod.

      Jl lempongsari raya tipe 70 lt 110 550jt
      jl palagan km 9 lt 120 tipe 70 450jt

      Hapus
  54. Selamat siang bu,
    Apakah rumah tipe bangunan 45/50-an msh tersedia?.Jika ada mohon brosurnya krn sy ingin mengetahui siteplan, tampak dan denah rumah tersebut.Sy tidak bisa ke Jogja kecuali libur panjang.Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang juga pak Andre, untuk bangunan tipe 45 dan 50 kami masih sedia pak.

      untuk denah rumah ssebenarnya untuk tipe 45 dan 50 ini tergolong sama dan sedikit variasi saja karena kebutuhan ruang yang sama dengan luas yang sempit.

      Hapus
  55. pagi bu, saya mau tanya perumahan yang harganya sekitar 200 juta ada? di jl palagan/ kaliurang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk rumah di jl palagan atau jakaldibawah 200jt sudah tidak ada bu Aldila, untuk perumahan harga dibawah 200jt di lokasi jl magelang km 12 atau km 16.

      Hapus
  56. maaf bu, budget 120jt dapet rumah seperti apa ya bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak david saat ini harga termurah 140jt rupiah.dapat lt 80 tipe 36 di sleman

      Hapus
    2. ehm.. gitu y bu, harus meres kringat lagi nih bwt kekurangannya :) , klo boleh gambar n denah rumah yg 140jt an tlg di kirim ke devid.sant0sa@yahoo.co.id bu, InsyaAllah sy ada niat beli rumah, InsyaAllah awal bulan2 thun 2013 klo msih ada..mau ngumpulin yg kekurangannya dlu bu..

      Hapus
    3. iya pak semoga masih :),
      tp saya pasti punya lokasi lain pak, hanya saja lokasi yang berbeda.Soalnya pasar perumahan dibawah 200jt an dijogja ini jarang sekali ada yang punya.apalagi perumahan dibawah 150jt

      Hapus
    4. sy pengennya msih daerah sleman(jl magelang, jl kaliurang) sekitar2 situ bu..kalo ada 140jt an kebawah bu, 150 jt keatas kayaknya nggak kuat/ angat tangan deh bu.. :)

      Hapus
    5. untuk harga 140 masih belum ada mas, mungkin beberapa minggu lg ada. lokasi dekat dengan dokter narko.

      Hapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  58. yang di ngangkrik kidul masihkah bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sana tidak jd saya jual mas, untuk surat masih belum beres. jd sy alihkan ke lokasi caturharjo 150jt an

      Hapus
  59. Bu kalo perumahan harga 300 jt jln palagan dan jakal ada ga ya bu? Yg 3 kamar

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk 3 kamar kami punya yang termurah 360jt di Gentan Jakal km 10.

      dan 420jt di jakal km 8

      Hapus
    2. Gentan km 10 lokasi dmn nya ya bu? Dari pasar gentan? Perumahan bukan?

      Hapus
    3. nggak sampai pasar gentan pak,
      jd pegadaian masuk depanya. lurus.ada angkringan kkanan jln keutara lokasi masih tanah kosong utara Perumahan Alam Persada.

      Hapus
  60. Bu. Untuk yang di caturharjo itu dipedukuhan mana ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. di pedukuhan malang catur harjo pak. belakkang pabrik.
      untuk saat ini masih ijin ijin.

      Hapus
  61. Ibu Willy....utk lokasi di Catur harjo apakah sdh bisa booking ? bisa liat lokasinya ?
    Pak erik -Mgl

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan main kekkantor mas eric, nanti sy antar ke lokasil.

      Hapus
  62. BU Willy adakah di palagan dengan luas tanah 80 - 90 M2 dengan rumah 45 M2 ?

    Saya ingin rumah mungil sederhana saja, dengan dana maks 240 juta

    Trims,
    Wulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang mb Wulan. mohon maaf mbak untuk saat ini harga 240jt di jl palagan sudah tidak bisa bu, untuk daerah palagan km 9 aja harga tanah sudah mendekati 1.5jt si akhir th 2012 ini, untuk harga termurah sy punya harga 380jt mbak wulan

      Hapus
    2. Bu Willy, harga segitu ukuran tanah dan bangunannya berapa? Lokasi pas nya di mana?

      Hapus
    3. itu ukuran lt 110m tipe 50 ibu.

      lokasi dari perempatan jl palagan km 9 ibu kekanan, kearah timur.nanti setelah Adam Barber kiri jl ada tanah kosong. lokasi di tanah kosong tersebut.

      Hapus
  63. maaf bu mau tanya, rumah dengan harga dibawah 150jt masih ada? lokasinya dimana, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mbak, silahkan ke kantor saya di JL Palagan km 8 CV RAJAWALI PROPERTY.

      saya ada beberapa yg harga 150jt an di jogja.

      Hapus
  64. Bu..kalo ada rumah di sekitar daerah Bantul ya...trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak, kalo untuk Bantul kami belum punya.

      Hapus
  65. bu, ada gak yg di daerah sleman timur.?
    jl. solo ke utara...trims

    BalasHapus
  66. apakah dp harus dibayar langsung atau bisa dicicil bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk dp bisa diangsur, tapi kita juga bangun setelah masuk 30% mbak

      Hapus
  67. rumah yang 130 masih ada bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf sold out, saat ini perumahan termurah di sleman harga 150jt

      Hapus
  68. kalo kapling tanah aja ada g bu? kalo ada 1 kaplingnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa pak, harga mulai 200jt an per 100 m

      Hapus
  69. saya mau tanya kalau rumah di daerah jln wonosari tipe 36 ada/ tidak bu?kalau DP 50 Juta bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pak di banguntapan bantul

      Hapus
    2. utk yg harga 150juta daerah mana bu,,minat,,,

      Hapus
    3. masih ada gak daerah sleman perumahan harga 150 sd 170 juta bu?

      Hapus
    4. untuk harga 150jt an ada di sleman pakk, tipe 36 lt 80m2.
      dp 50 jt angsuran 1 jutaan.
      masih satu unit perumahan termurah di jogja.

      Hapus
    5. Bu, untuk orang luar jogya, apa bisa ngambil kpr disana?

      Hapus
  70. bu mau tanya,kalo rumah di daerah jalan kaliurang atau sekitarnya,dengan harga sekitar 150-300 jutaan,dengan DP 50 jutaan,cicilan selama 15 tahun,kira kira ada ga ya bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada ibu Bella, mungkin termasuk rumah paling murah di jakal jogja, harga 300jt dp 100jt angs 2jt an selama 15th

      Hapus
  71. Ada ga rumah harga 150 jt dijalan magelang? DPnya berapa? Untuk luar jogya apa bisa ngambil KPR?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf baru balas pak

      harga 150jt lt 80 tipe 36.

      dp 50jt angs 1jt

      dari luar jogja atau luar negri bisa kpr di Rajawali Property







      silahkan hub 085643455353 atau hub 02746627374

      untuk harga perumahan update harga bulan Maret 2013 harga rumah termurah di jogja yang kami miliki

      monggo silahkan main kekantor di jl palagan km 8 Rajawali property depan TK Bina Anak Sholeh Palagan, insyallah saya bisa bantu semaksimal mungkin.

      Hapus
  72. rumah yang di palagan yg katanya paling murah, tanah 135m berapa bu? Dimana persisnya? Klo KPR, berapa cicilan & dp nya? tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk palagan yg tersisa tipe 60 lt 100 harga 450jt.

      lokasi jl palagan km 9 lojajar, kalo KPR dp 150jt angs 3jt an.



      silahkan hub 085643455353 atau hub 02746627374

      untuk harga perumahan update harga bulan Maret 2013 harga rumah termurah di jogja yang kami miliki

      monggo silahkan main kekantor di jl palagan km 8 Rajawali property depan TK Bina Anak Sholeh Palagan, insyallah saya bisa bantu semaksimal mungkin.

      Hapus
  73. salam bu.. masih adakah rumah kisaran harga 140 - 200jtan yg ls tnahnya minimal 100m yg di seputaran jln magelang atau jln palagan paling jauh km 14an gitu.... makasih

    salam

    citra

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf baru balas mbak Citra

      Ada mbak monggo cepet cepet telpon saya.



      silahkan hub 085643455353 atau hub 02746627374

      untuk harga perumahan update harga bulan Maret 2013 harga rumah termurah di jogja yang kami miliki

      monggo silahkan main kekantor di jl palagan km 8 Rajawali property depan TK Bina Anak Sholeh Palagan, insyallah saya bisa bantu semaksimal mungkin.

      Hapus
  74. Saya lagi cari rumah Max harga 250 jt , lt min 100m.
    Lebih disukai daerah Ringroad utara Minomartani, Wedomartani, Concat, Maguwo.

    Terima kasih.
    Angga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  75. lokasi mana aja bu yang ada utk budget 150 sd 200jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  76. Saya lagi pengen cari Rumah di daerah sekitaran Kotagede , kalo ada harga termurah dan speknya brapa ya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      untuk lokasi KOTA GEDE kami belum punya mba.
      bagaimana kalo saya tawarkan di JL Magelang km 13

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  77. siang bu..ada ga rumah kisaran 100-150jt daerah concat/jakal/palagan/jamal? maturnuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  78. Mohon informasinya untuk perumahan harga max 100jt Bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      Mohon maaf untuk harga 100jt kami belum punya.
      bagaimana kalo saya tawarkan di JL Magelang km 13

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  79. Siang bu, mhn info, adakah perumahan seharga 160 jt didaerah concat, makasih bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      Mohon maaf untuk harga 160jt kami belum punya pak untuk daerah Concat. sekedar info pak daerah concat saat ini sudah 600jt an.
      bagaimana kalo saya tawarkan di JL Magelang km 13

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  80. tolong diemail dunk mbak, pricelist sleman residence yang masih ada type2 apa sj ke rusdi.gogos@sarananiaga.co.id
    mhn bantuannya ...tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      Mohon maaf untuk sleman residence sudah sold out tahun lalu pak.
      bagaimana kalo saya tawarkan di JL Magelang km 13

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  81. Malam Bu,
    Saya lagi bingung cari rumah yang terjangkau orang kecil yang belum punya rumah dengan pendapatan pas-pasan.
    Tukar guling dengan tanah saya apa bisa?
    Mohon di e-mailkan ke yuliwasitohadi@yahoo.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      bisa bu, kami hargai tanah ibu lebih mahal dengan harga sekitar
      bagaimana kalo saya tawarkan di JL Magelang km 13

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  82. Salam Ibu..mohon informasi daerah sleman apakah masih ada rumah dengan kisaran 140 - 155 juta bu.. lokasi dimana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      Mohon maaf untuk kisaran 140 - 155 juta sudah sold out.
      bagaimana kalo saya tawarkan di JL Magelang km 13

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  83. saya mau tanya bu ada rumah kisaran dibawah 150jt di daerah jalan magelang atau godean
    dan sama syarat kpr dll,, apakah kalau masih lajang belum bisa mengambil ya bu??
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang

      Mohon maaf saya baru balas pak.

      Mohon maaf untuk kisaran 150 juta sudah sold out.
      bagaimana kalo saya tawarkan di JL Magelang km 13

      untuk respon yang cepat silahkan telpon 085643455353 dengan mas Rastra.

      untuk harga rumah dibawah 400jt kami punya Perumahan Sleman Regency jl magelang km 13,

      18 unit rumah dengan harga mulai 220jt dengan tipe 40 dengan luas 110m

      untuk dp 70jt bisa diangsur 4 bulan.

      angsuran selama 15th cukup 1,5jt an

      Hapus
  84. Saya cari rumah harga 500-700jt yg dekat kampus dan lingkungan aman ada gak bu?mungkin sekitar daerah utara dan tengah. Terima kasih.

    BalasHapus
  85. Malam ibu, saya mencari tanah sekitar jajak, Jl. Palagan atau diantaranya, luas sekitar 300m2 , rencana untuk rumah tempat tinggal p. Terima kasih

    BalasHapus
  86. Maaf sekitar Jakal, Jl. Palagan atau diantaranya

    BalasHapus
  87. siang bu,
    mohon update data terakhir untuk rumah yang masih tersedia beserta lokasinya, kalo ga salah model bebas ya dan DP bisa di cicil,

    dedy sw
    email : dedy.sw.01@gmail.com

    BalasHapus
  88. Yang punya rumah baru/second yg mau dijual didaerah Sleman/Jogja/Yogya Utara atau Timur pls infonya.
    Kriteria rumah:
    Maksimal harga 350 jt/SHM
    Luas tanah minimal 100 m2
    Luas bangunan minimal 45 m2
    Ada Carport dan lebar jln depan rumah min 3,5m
    Bisa KPR
    Lebih disukai dikompleks perumahan atau kompleks pendatang


    Kalau punya info bisa langsung SMS 085228037043
    Jangan lupa info lokasi/map dan foto rumah.

    BalasHapus
  89. bu mo tanya, ada rumah di seputaran jalan wonosari nggak ya, saya mo cari, mohon infonya,di selatan ato utara jalan wonosari gpp,klo ada rumah ukuran 60, LT 120-150m,terima kasih sebelum dan sesudahnya...

    BalasHapus
  90. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  91. nanang redmiadi8 September 2013 22.13

    update rumah 200jtan lokasi da dimana bu?
    email redpo_popo@yahoo.com

    BalasHapus
  92. bu mohon info untuk perumahan di wates ada ga?hrga sekitar 150-200 jt.trims

    BalasHapus
  93. bu saya dari lampung mau tanya harga rumah tipe 36 LT.80 brp? Residence mana? trims

    BalasHapus
  94. Masih adakah cluster yang masih kosong?

    BalasHapus